Minggu, 13 November 2016

0812-7336-1787 Daftar Harga Layanan Sedot WC di Batam

0812-7336-1787  Daftar Harga Layanan Sedot WC di Batam  


Terkhusus bagi warga di Kota Batam, apakah WC dirumah anda mampet ? Jika benar, maka sekarang Anda berada di laman yang tepat. Karena kami adalah jasa sedot WC profesional yang siap membantu mengatasi masalah WC mampet anda dengan cepat, tuntas dan murah.
Berbekal pengalaman kami dan team sedot wc yang handal , kami siap mengatasi dan menjadi solusi apapun penyebab wc mampet yang sedang anda hadapi secara optimal dan profesional. Bukan hanya itu , mobli sedot WC yang kami gunakan dilengkapi dengan tangki berkapasitas 2 kubik, 4 kubik dan 5 kubik, serta didukung mesin vacuum tank sehingga hasilnya lebih optimal, cepat dan tuntas.

Dalam kehidupan sehari hari anda mungkin tak begitu familiar dengan usaha sedot WC jika anda belum pernah mengalami masalah seputar WC Mampet / Septictank penuh, ketika anda mengalami masalah seputar WC, barulah mau tidak mau anda berurusan dengan WC,Tinja serta solusi dari permassalahan yang terkait dengan WC anda.
Dahulu usaha sedot WC memaksimalkan peranan beriklan dengan menempelkan kertas berisi tulisan WC Penuh ? Mampet Hub 0812-7336-1787 yang sering kita jumpai di tembok-tembok, tiang listrik bahkan di beberapa tempat umum lainnya….

Namun kini seiring dengan perkembangan zaman, iklan sedot wc telah berganti memaksimalkan peranan internet dengan membuat situs resmi yang dapat anda kunjungi.
Kami tukang sedot WC sangat menyadari bahwa di jaman sekarang ini Anda pasti sangat disibukan oleh kegiatan sehari-hari Anda. Dan sudah tentu Anda tidak sempat keluar rumah atau kantor untuk mencari jasa sedot WC yang handal.
Tidak mudah mencari jasa sedot WC kalau Anda tidak paham betul dengan seluk beluk Kota yang cukup luas. Jadi salah satu jalan untuk mempermudah pekerjaan dan tidak membuang-buang waktu Anda adalah mencari tukang sedot WC melaui internet alias online.



Tarif Jasa Sedot WC di Batam

Tarif Jasa Sedot WC yang kami berikan tentunya tidak asal murah. Karena apa Yang kami berikan pelayanan terjangkau?? Sebab kami sadar biaya hidup di Indonesia semakin hari semakin tinggi. Sehingga masyarakat cenderung untuk melakukan pengeluaran secara lebih cermat, Pilihan harga yang murah tentunya menjadi salah satu pilihan untuk memilih Jasa Sedot WC.
Dari sisi kami sendiri sebagai penyedia jasa, memberikan harga yang murah bukan berarti kualitas kami menurun. Sebab kami sadar bahwa masyarakat adalah tipe konsumen yang pintar, sehingga mereka tidak akan mencari harga murah yang murahan secara kualitas. Namun tentunya yang memiliki kualitas pelayanan profesional, Untuk itu kami sediakan Jasa Sedot WC di Kota Batam.


Terkhusus Jasa Saluran Mampet

- Untuk harga pastinya ditentukan oleh orang lapangan yang datang survey ke lokasi – Jika sepakat harga baru dikerjakan
– Jika tak bisa lancar masalah sumbatnya Tak Usah Bayar
- Jika berhasil lancar masalah sumbatnya Jangan Lupa Minta Kwitansi untuk bukti garansi selama 1 bulan).
Anda Telpon Kami Datang!!!!




Tips Agar Septictank tidak Cepat Penuh

Mungkin sedikit orang yang memperhatikan secara rinci penggunaan kakus, jamban, toilet (WC), bagaimana WC itu supaya tetap bersih, terawat dan rapi, serta kalau digunakanpun tidak merasa risih.. Soal kecil memang tapi persoalan kecil itu justru menjadi penting jika kita mengetahui arti dari kebersihan dan kerapian …dan tentu manfaatnya sangat berguna agar kita tetap hidup dalam lingkungan yang sehat alias bersih, juga menjaga septictank anda agar tidak cepat penuh.
Berikut ini beberapa Tips yang kami sarankan untuk dilakukan dan usahakan jagan ditinggalkan:

a. Siram WC dengan air secukupnya sebelum dan sesudah buang air besar.
Tentu saja hal ini jangan sampai terlupakan, kan aneh jika kita meninggalkan begitu saja apa yang telah kita buang, yaa setidaknya setelah kita membuang kotaran kita siram secukupnya, lebih lebih wajib menyiram sesudah kita membuang air besar..kalo tidak disiram kasihan setelah anda…:-) tapi yang paling penting adalah dengan menyiramnya maka anda sudah peduli terhadap lingkungan anda sendiri, tentu tidak sampai sesuatu yang kita buang itu mengerak..siramlah dengan air secukupnya..terlalu banyak juga tidak bagus..karena WC akan cenderung lebih cepat penuh dengan banyaknya air jika resapan WCnya tidak terlalu bagus..ya secukupnya saja yang penting sudah anda siram sesuatu yang mungkin anda jijik melihatnya..

b. Jangan Memasukan benda -benda padat ( anOrganik ) melalui WC
Hal ini yang sering juga terjadi pada masalah WC mampet alias wc buntu, karena kita tidak peduli terhadap keberlangsungan WC kita, kita kadang tidak sengaja atau bahkan kita sengaja membuang barang-barang anorganik yang sangat lama untuk di daur ulang oleh alam, karena barang atau benda tersebut cenderung tidak mudah untuk di urai….oleh karena itu lebih baik letakkanlah tempat sampah yang cocok berada di WC untuk mengantisipasi agar kita membuang sesuatu pada tempatnya…hemmm ayo siapa yang biasanya ..membuang air besar sambil merokok, lah yang membuang puntung rokoknya di WC juga..kecil memang tapi kalau berulang kali dan terjadi tidak hanya pada anda..mungkin bergiliran dengan teman anda..lama lama WC juga mampet..begitu juga jangan terlalu sering membuang sabun, pembalut, kondom ke dalam wc yang akan berdampak pada septictank menjadi tidak baik.

c.Desainlah septictank dengan baik agar mampu menampung limbah domestik anda.
Perhatikan dan esuaikan dengan kebutuhan tata ruang rumah Anda, agar di saat memerlukan jasa sedot WC, ketika WC penuh supaya mudah disedot tanpa harus merusak bentuk dari lantai dan bangunan anda.

d.jika wc penuh atau wc mampet jangan ragu hubungi kami di:
Hp 0812-7336-1787 (WhatsApp)

Hp 08566559633






BAHAYA Pemakaian Soda Api ~ Bagi WC / Toilet Mampet

Soda Api Untuk WC macet?, Sebenarnya cara ini efektif untuk jangka pendek mengatasi Kloset tersumbat. Tapi tahukah anda untuk efek jangka panjangnya?, Efek jangka panjangnya sangat merugikan anda. Mengapa merugikan? soda api adalah bahan kimia Natrium hidroksida (NaOH). bahkan larutan Soda api atau natrium hidroksida akan meninggalkan noda kuning pada Kloset atau toilet anda.
Itu dari segi meninggalkan Noda di kloset, bagaiman kalau larutan soda api tadi sampai ke septic tank atau bak kotoran?. di dalam septic tank ada koloni bakteri yang sangat membantu menguraikan limbah organik anda dengan cepat. jika cairan Soda api yang anda tuang ke dalam kloset atau toilet, sampai ke Kolam limbah anda, maka bakteri-bakteri tersebut akan mati. dan yang terjadi limbah anda akan lama diuraiakan oleh alam tanpa bantuan bakteri pengurai, maka septic tank akan cepat penuh bukan!?.
Faktor pencemaran juga makin buruk, Air limbah septic tank yang meresap ke tanah itu sudah mencemari lingkungan, belum lagi ditambah cairan soda api yang sudah bercampur dengan cairan limbah anda. Intinya jika anda memakai soda api berarti anda makin memperburuk pencemaran lingkungan. Jadi cara mengatasi kloset macet pakai soda api, ini adalah cara yang bijak atau atau tidak?.
Jadi, jika anda ingin mengatasi wc macet atau kloset buntu tanpa bantuan Jasa sedot wc. alangkah baiknya jika anda menggunakan bahan-bahan lain yang bersifat Bio atau alami. ini adalah cara yang bijak!, demi menjaga Kelestarian lingkungan di sekitar kita.



KENAPA WC BISA MAMPET

Kloset mudah "Macet" Sangatlah menjengkelkan, Jika kita memiliki kloset yang mudah macet, hal tersebut bisa dikarenakan beberapa Faktor.

5 Faktor Utama Penyebab Kloset mudah macet adalah :
1. Saluran Pipa PVC Tinja Terlalu Kecil.
2. Kemiringan Pipa PVC Saluran Tinja.
3. Memakai Lebih dari 1 elbow pipa PVC.
4. Memasuknya benda-benda asing Anorganik seperti bungkus sampoo, pembalut wanita,Dll.
5. Septic Tank Tidak memiliki Pembuangan Gas.

Solusi Untuk kloset yang mudah Mampet, Adalah sebagai berikut :
1.) Terhambatnya kotoran menuju kolam penampungan limbah ( Septic Tank) Adalah hal yang umum. Ini di karenakan Mungkin Kesalahan dalam desain saluran Pipa PVC menuju Ke Kolam limbah. Kemiringan / Elevasi Pipa dan besarnya diameter Pipa PVC Saluran Sangat berpengaruh. Minimal diameter Pipa saluran WC adalah 4"- Inch.
2.) Kemiringan Pipa Antara Permukaan Air di Kloset dengan Septic Tank Adalah Minimal 30 Cm. Kemiringan Pipa PVC tergantung jauhnya jarak antara Kloset Menuju Kolam Kotoran(septic Tank).
3.) Meminimalkan Belokan Pipa PVC Harus di perhatikan!. Usahakan Hanya Cukup satu Knee(elbow Pipa PVC) Dari Kloset menuju septic Tank.
4.) Hindari Membuang sampah plastik, pembalut wanita, atau benda-benda Anorganik kedalam kloset. Sediakan tempat sampah di dalam Toilet, hal sepele ini wajib anda perhatikan.
5.) Bisa sangat berbahaya jika Septic Tank tidak memiliki Saluran pembuangan gas. Kotoran Akan megambil waktu yang lama menuju kolam, Hal ini di sebabkan ada tekanan balik dari dalam septic tank. Gas dalam septic Tank Termasuk jenis Bio Gas (Gas Metana alami) yang mudah terbakar. Pernah dengar Kejadian Septic Tank Meledak!?? Jangan sampai hal tersebut terjadi di rumah Anda … 




Jasa Sedot WC Professional dan Service Saluran Tersumbat (WC - Septictank - Kamar Mandi - Wastafel - Saluran Air - STP - WWTP - Grease Trap/Perangkap Lemak, dll) di Batam - Kepulauan Riau - Indonesia

~ Jasa Perawatan / Maintenance / Pengurasan WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam
~ Konsultan WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam
~ Jasa Pembangunan / Rekonstruksi WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam (Untuk Rumah Sakit, Klinik, Industri, Pabrik, Kawasan Industri, Shipyard, Mall, Hotel, Restaurant, dll)
~ Jasa Rekonstruksi Septictank di Batam
~ Jasa Pembuatan Laporan / Dokumen IPAL (Instalasi Pengelolaan / Pengolahan Air Limbah) per-triwulan, per-semester & tahunan
~ Kontraktor Bangunan Sipil / Renovasi Rumah di Batam
~ Jasa Pengecatan Rumah / Ruko / Gedung / Perkantoran
~ Kontraktor Jasa Pertamanan / Landscaping di Batam
~ Jasa Cleaning Service
~ Jasa Gardener / Perawatan Taman

http://raja-mampet.blogspot.co.id/




Selain Spesialis dalam Jasa Sedot WC Professional dan Service Saluran Mampet / Tersumbat di Batam - Kepulauan Riau - Indonesia, kami juga melayani pekerjaan:

~ Jasa Perawatan / Maintenance / Pengurasan WWTP / STP / IPLT / IPAL di Pulau Batam
~ Konsultan WWTP / STP di Pulau Batam
~ Jasa Pembangunan WWTP / STP di Pulau Batam
~ Jasa Rekonstruksi Septictank di Batam
~ Kontraktor Bangunan Sipil / Renovasi Rumah di Batam
~ Kontraktor Jasa Pertamanan di Batam
~ Jasa Cleaning Service
~ Jasa Gardener / Perawatan Taman

http://momoncomputer.blogspot.com/



















Sedot wc batam, sedot tinja batam, sedot toilet batam, sedot lemak batam, sedot grease trap batam, sedot perangkap lemak batam, sedot mampet batam, sedot tersumbat batam, sedot tumpat batam, sedot limbah batam, Sedot Limbah Industri, sedot limbah pabrik, toilet batam, wc batam, tandas batam, wastafel batam, mampet batam, tersumbat batam, saluran air batam, wastafel mampet batam, closet batam, wastafel tersumbat batam, air kotor batam, wwtp batam, stp batam, grease trap batam, septictank batam, kamar mandi batam, plumbing batam, saluran air kotor batam, air kotor batam, kotoran batam, pup batam, bab batam, buang air besar batam, feces batam, tai batam, lemak batam, batam, barelang, kepri, kontraktor, contractor, kepulauan riau, Indonesia, asia, asian, asean, mea, kakus, jamban, toilet, wastafel, tandas, septictank, chamber, ic, cover, ipal, instalasi, pengolahan, air limbah, saluran air, saluran, air kotor, jorok, parit, pipa, pemipaan, plumbing, iplt, instalasi pengolahan lumpur tinja, lumpur tinja batam, lumpur tinja, perangkap lemak batam, urinoir, kencing, air kencing, berak, terkencing, terkencit, terberak, gas beracun, gas berbahaya, co2, herbarik, oksigen, oxygen, karbon dioksida, karbon monoksida, carbon, monoxide, dioxide, jago, tukang, kuli, pekerja, worker, kerja keras, usaha, bisnis, buntut, silit, lubang, lobang, pantat, ass hole, sanitasi, sanitation, monster, bakteri, bacteria, chemical, soda api, super, hero, pahlawan, mesin, pompa, jurop, sentrifugal pump, pompa celup, tanki, tank, tangki, underground, bawah tanah, basement, safety, keselamatan, kesehatan, kerja, k3, selang, heavy duty, truk, truck, lorry, kendaraan, mobil, banjir, meluap, luapan, sumbatan, gorong-gorong, ftz, free trade zone, kek, kawasan ekonomi khusus, bp batam, pemko batam, dinas kebersihan dan pertamanan, gas berbahaya, dangerous gases, Tips, Alasan, Trik, Ide, Cara, Prinsip, Fakta, Rahasia, Strategi, teknik, teknis, technical, 2016, azam service, rga, royal gensa asih, enviro, abm, anugerah Bandar madani, prima service, tinja mas, tinjamas service, dwikarsa servikatama, jawa service, banyumas mampet, wta, win tirta abadi, basrul, dedi, son, kawasan industry batamindo, batamindo industrial park, tunas regency, kawasan industry tunas, kawasan industry hijrah, vacuum tank, kuras tinja, kuras wc, kuras septictank, plong, lancer, lancar, pipa mampet, pipa tersumbat, sludge, lumpur, bilge,engineering, mechanical, electrical, maintenance, tools, utility, pipe, piping, pipa, pemipaan, perpipaan, fabrication, fabrikasi, parit, selokan, separator, minyak, grease, minyak dapur, lemak dapur, bio, treatment, bakteri, bacteri, bacterial, disposal, pembuangan, penyedotan, pembersihan, pengolahan, pengelolaan, taik, tai, telek, buang hajat, hajat, buang air besar, buang air kecil, jamban, kakus, kaskus, grey water, black water, Kesehatan Lingkungan, Materi Kuliah, mata kuliah, materi belajar, artikel, makalah, tulisan, asisten, marketing, manajer, manager, director, direktur, renovasi, rumah, gedung, apartment, gudang, hotel, ventilator, perbaikan, pembangunan, sipil, konstruksi, kontraktor, contractor, konstruksi, construction, pekerjaan sipil, civil work, drainase, drainage, indicator, fasilitator, facilitator, sanitasi, sanitation, infrastruktur, konsultan, consultant, konsultasi, dokumen, dokumentasi, documentation, document, supervise, supervisi, supervisor, pengawasan, pengawas, sampah, persampahan, lingkungan, environment, environmental, Kontraktor STP-WTP-WWTP, Water Treatment Plant, Waste Water Treatment Plant, Sewage Treatment Plant, Kontraktor STP, Kontraktor WTP, Kontraktor WWTP, Kontraktor IPLT, Instalasi Pengolahan Limbah Tinja, amdal, bapedal, bapedalda, lab, laboratorium, sucofindo, uji, pengujian, sampel, sample, tes, pengujian, pengetesan, mikrobiologi, ahli, uji lab, standar mutu, kendali mutu, tukang, kenek, helper, borongan, pemborong, limbah, b3, bahan beracun dan berbahaya, dangerous, danger, suspicious, contain, landscaping, pertamanan, taman, landscape,Dokumen AMDAL, UKL-UKL, Audit Lingkungan, Pelaporan Lingkungan, Perencanaan IPAL, Konsultan lingkungan, audit lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup, general contractor batam, kontraktor umum batam, limbah rumah tangga, bp batam, pemko batam, pemerintah kota batam, badan pengusahaan batam, Apartment, Up Grade, Instalasi Pengolahan Air Limbah, Maintenance Peralatan, perawatan, pencemaran, infrastruktur, limbah, sampah, logam berat, mercuri, manual, otomatis, system, pekerjaan, job, evaluasi, tender, Water Intake Unit, Clarifier Unit, Water Transfer Tank, Sand Filter Tank, media, Carbon Tank Media, Multi Media, lelang, proyek, project, aerasi, Instalasi IPAL Domestic, Commercial, Konsultan, Kontraktor IPAL, Perawatan dan Pengoperasian, professional, safety, k3, keselamatan dan kesehatan kerja, restorasi, restoration, level, racun, kotor, kotoran, jijik, manufacturing, manufacture, timbale, engineering, rekayasa, sertifikasi, sertifikat, prosedur, procedure, sop, standard, operation, industry, industries, kawasan, pengolahan limbah, pengelolaan limbah, manajemen, management, system, ijin, izin, permit, pengawas, pengawasan, supervisor, supervisory, panbil, kabil, muka kuning, batamindo, tanjung uncang, galangan kapal, sekupang, batu ampar, batu merah, batu besar, nongsa, batam center, Nagoya, jodoh, sei jodoh, sungai jodoh, analisa, analisis, metode, metoda, teknik, teknis, technique, makalah, limbah, beracun, berbahaya, medis, Kawasan Pengelolaan Limbah, HSE, Health, Safety, Environtment, Waste Management Services, kementerian, lingkungan hidup, klh, perkapalan, galangan, kapal, shipyard, perda, ranperda, rancangan, peraturan daerah, teknis, bimbingan, bimtek, training, pelatihan, standarisasi, pompa celup, pompa sentrifugal, centrifugal pump, pump, pompa, vacuum, reactor, reaktor, teknologi, ramah lingkungan, duriangkang, sei ladi, sungai ladi, dam, Typical Subsurface Flow System, Wetland batam, wetland reserve, wetland centre, wetland center, artistic, constructed wetland, artificial wetland, Urine, human waste, suction, Container Toilet, SMOE, jumbleng, coro, saridin, sariden, air, water, toyo, pipa, aw, property, properti, exterior, eksterior, sipil, civil, work, sludge, lumpur, aktif, pasif, kreatif, model, unik, unique, kloset, menarik, menguntungkan, inovasi, promosi, kreatifitas, kreativitas, kreasi, design, rancangan, actual, berubah, keputusan, hasil, perintah, buntu, tumpat, benefit, manfaat, keuntungan, Soda Api Cair, Caustic Soda, Soda Ash Light, Soda Ash Dense, degra simba, kimia, soda api batam, chemical, bakteri, bacteria, Caustic Soda Flake, Natrium hidroksida, NaOH, cairan HCL, air panas, Kaporit, pembalut, softek, plastik, pampers, jaran goyang, semar mesem, crane, piayu, tanjung piayu, gundap, tanjung gundap, bengkong, bengkok, Windsor, penuin, katrok, ndeso, tanjung uma, pantai stress, lancang kuning, latrade, kings, ksw, sedot lemak batam, lemak dapur batam, perangkap lemak batam, penyedotan lemak, grease vacuum, murah, termurah, paling, terbaik, baik, super, master, up grade, perbaikan, peningkatan, rejekiku soko silitmu, buntu, sumur, kolam, sumur resapan, biopori, seragam, wearpack, rezeki, silit, rejeki, bayaran, pick up, lorry, bak, control, kontrol, arisan, holding tank batam, konsultan, consultant, seluk, beluk, seputar, sekitar, perka, peraturan kepala, bp batam, tariff, harga, price, price list, pricing, clogged, choked,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar